12 Kreasi Pisang yang Bikin Sakit Perut! Berani lihat?

Posted on

Halo sobat Finspi, ketemu lagi nih ama hansip, kita bahas tentang pisang yuk. Pisang

adalah salah satu makanan kegemaran manusia dan hewan, mungkin kamu dan dan

saudara kamu juga termasuk.

Buah ini terkenal dengan kandungan seratnya yang tinggi dan juga dapat memeperlancar eek kamu. Namun sob, ternyata pisang ini gak cuma bisa dimakan lho. Seniman kreatif ini berhasil mengubah buah pisang menjadi karya seni yang bersetetika tinggi

dan sangat lucu. Wah penasarn kan kayak gimana wujudnya, lihat langsung aja yuk!

1 . Vicang! Viking dari Pisang!

2. Pisangman! Superhero buah-buahan!

3. Pisang Wars – Perang Pisang!

4. Pendekar Berpisang!

Baca juga : 10 Gambar Kocak Bayi yang Gak Mau diambil Fotonya! Ngakak!

5. Monalisang – Keren ya sob?

6. Donald Bebek berenang!

7. Apa nih? The Simpsons ya?

8. Marilyn Monroe dan kibasan bidadarinya!

9. Wuuu, pisang makan ular!

Baca juga : Kecantikan Gadis Ini Cuma Ada Satu Tiap 1000 Tahun. Masa Sih?

10. Jenis anjing yang sering muncul di Curious George!

11. Bersihin karpet ceritanya….

12. Pisang juga bisa konser sob..

Nah itulah tadi beberapa mahakarya dari benda yang banyak disukai oleh kamu dan

saudaramu. Kalo kamu punya karya juga silahkan di upload ke finspi ya! Lihat juga

koleksi menarik yang lainnya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *