Ozzy Albar, Putra Ahmad Albar Kepergok Konsumsi Narkoba

Posted on

Belum usai kabar ditangkapnya Fachri Albar putra dari Ahmad Albar, kini sang roker jaman dulu tersebut kembali harus mengalami kisah pahit. Kali ini giliran Ozzy Albar yang dikabarkan ditangkap oleh polisi karena kasus yang tak berbeda yakni Narkoba. Mengutip dari laporan Liputan6.com disebutkan bahwa Ozzy ditangkap di kawasan Monginsidi, Jakarta Selatan. Dan ketika dikonfirmasi pihak Polda Metro Jaya yang diwakili opleh Kombes Argo Yuwono pun membenarkan akan kabar tersebut.

“Saat ini masih dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.,” ujar Kombes Argo Yuwono.

Adapun barang bukti yang ditemukan pihak kepolisian di tangan Ozzy adalah ganja dan juga alat isap sabu.

“Barang bukti ada 2,66 gram ganja dan bongnya. Pihak kami masih melakukan pengembangan lebih lanjut,” tambah Kombes Argo Yuwono.

Setelah Fachri Albar divonis untuk menjalani rehabilitasi selama tujuh bulan. Narkoba pun masih menjadi masalah di keluarga Ahmad Albar tersebut. Hal ini terbukti dengan ditangkapnya sang adik, Ozzy Albar saat hendak mengambil uang di ATM. Ozzy sendiri tidak ditangkap sendiri, namun bersamanya turut dibawa ke kantor polisi juga sang kekasih.

“Saat ditanya, yang bersangkutan masih kurang jelas menjawab setiap pertanyaan. Kemungkinan masih dibawah pengaruh narkoba,” tegas Kombes Argo Yuwono.

Hal ini semakin membuat kepedihan Ahmad Albar menjadi, pasalnya pada tanggal 2 Agustus 2018 kemaren, Ahmad Albar baru saja kehilangan putranya Faldy Albar. Faldy sendiri dinyatakan meninggal karena overdosis narkoba. Akan penangkapan Ozzy ini sendiri, belum ada konfirmasi dari pihak keluarga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *