Pasca Pembatalan Nikah Ditolak, Hilda Vitria Ngaku Dibawa Kabur Kriss Hatta

Posted on

Kelanjutan drama kisah pernikahan antara Kriss Hatta dan Hilda Vitria Khan sepertinya menjadi semakin seru. Seblumnya, Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat pun telah memutuskan untuk menolak gugatan pembatana nikah yang diajukan oleh Hilda Vitria. Namun, Hilda pun muncul dengan pernyataan yang baru. Dimana Hilda menyebutkan bahwa memang faktanya, dirinya pernah menikah dengan Kriss hatta akan tetapi pernikahan tersebut membuatnya merasa dibawa kabur dan dijebak agar mau menikah dengan Kriss Hatta.

Pernyataan Hilda yang menyebutkan bahwa dirinya dibawa kabur oleh Kriss hatta ini sendiri diungkapkannya pada saat jumpa pers. Kejadian ini sendiri terjadi pada saat keduanya tengah berpcara dan dari penculikan tersebut, Hilda pun dipaksa untuk proses ijab kabul di depan penghulu.

“Ya jelas (merasa dibawa kabur). Karena posisi itu kan aku nggak tahu gitu lho kalau dia bawa aku ke situ untuk tindakan yang disebut ijab kabul.” ungkap Hilda Vitria.

Namun, apakah benar pernah ada ijab kabul yang diucapkan oleh Kriss Hatta untuk menikahi Hilda? Inilah jawaban Hilda membenarkan.

“Ya yang kalian lihat sendiri gimana?” ucapnya balik bertanya.

Kuasa hukum Hilda menambahkan bahwa proses ijab kabul itu sendiri ada rukun-rukun yang harus dipenuhi. Dimana keduanya mengingkari adanya rukun restu orang tua.

“Harus ada rukunnya dulu. Yang pertama ijin orang tua. Yang paling penting itu wali. Apabila tidak ada, itu pasti dinyatakan batal atau tidak sah atau dianggap tidak pernah ada.” jelas Fahmi, kuasa hukum Hilda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.