Ruben Onsu: Program Saya Dibilang Alay, Alhamdulillah!

Posted on

Jagat hiburan dibuat geger oleh Vlog yang dibuat oleh Dedy Corbuzier yang membahas mengenai fenomena artis alay dan juga program Alay. Banyak orang yang menduukung tapi banyak pula yang tidak. Dari sekian banyak artis yang tidak setuju dengan pendapat Dedy adalah Ruben Onsu. Meski demikian, Ruben yang sering kali dikaitkan dengan kata Alay baik dari sisi program yang dibawakannya maupun dirinya yang juga dikategorikan sebagai artis alay justru merasa bersyukur akan hal tersebut.

Ruben meminta agar semua orang termasuk diantaranya adalah Dedy Corbuzier untuk berkaca terlebih dahulu sebelum membicarakan atau berpendapat tentang sesuatu. Dirinya berpendapat agar sesama orang yang mencari nafkah di dunia hiburan tak harus saling menjatuhkan.

” Jadi ada baiknya kita bercermin pada diri kita sendiri gitu. Karena kita masih banyak kekurangan, masih sama-sama napak di bumi, masih punya kejelekan, masih belum punya segalanya. Kalau kita belum bisa melihat bagaimana indahnya surga, masih belum itu, jangan terlalu menghakimi orang lain, jangan sibuk menjadi hakim untuk pekerjaan orang lain karena belum tentu apa yang kita kerjakan itu benar.” ujar Ruben Onsu, dilansir Kapanlagi (15/3).

Mengenai acara yang dipandunya yang disebut sebagai program alay, dirinya menyerahkan penilaian tersebut kepada pemirsa yang menontonnya. Jika memang menurutnya acara tersebut memang tidak memberikan pendidikan dirinya mempersilahkan orang agar tidak menontonnya,

“Pemirsa yang menentukan alay dan tidak alay. Kalau saya dibilang bawa acara alay, Alhamdulillah, terima kasih. Kalau dibilang acara penuh gimmick ya saya gimana penontonnya. Saya pernah punya acara ranking satu di salah satu stasiun televisi, kurang apalagi? Jadi maksud saya adalah, bukan masalah gimmicknya, bukan masalah apa, kalau memang tidak suka dengan tontonannya, banyak pilihan acara, silahkan ditonton, pilih aja acara yang lain. Terakhir, kalau mau mengangkat derajat diri, nggak usah menjatuhkan derajat orang lain,” tandasnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.