Terungkap Penyebab Kalina Oktarani Mantap Bercerai Dari Hendrayan

Posted on

Belum genap setahun membina hubungan rumah tangga, Kalina Oktarani dan M. Hendrayan sudah ingin bercerai. Setelah sempat menjadi tanda tanya besar di masyarakat, akhirnya terungkap juga mengenai hal yang menyebabkan Kalina mengajukan gugatan cerai kepada M. Hendrayan. Lantas hal apakah itu?

Razman Arif Nasution yang menjadi kuasa hukum dari Kalina membeberkan akar permasalahan yang terjadi antara keduanya. Dijelaskan oleh Razman bahwa pertengkaran antara kliennya dengan M. Hendrayan sudah terjadi sekitar 3 bulan yang lalu. Oleh karena pertengkaran tersebut, M. Hendarayan justru memilih untuk kabur dari rumah.

“Adapun masalah Kalina ini sebenarnya udah sejak tiga bulan yang lalu mereka sudah tidak serumah lagi, mereka sudah pisah rumah karena adanya perbedaan sedikit yang menurut saya tidak prinsip. Ada pertengkaran mereka, pertengkaran yang memang agak sedikit serius. Karena itu, maka Hendra keluar kemudian dia pergi dan kemudian sampai beberapa bulan tidak datang-datang padahal pada waktu itu Kalina sangat membutuhkan dia,” beber Razman, dikutip Kapanlagi (15/3).

Kalina sendiri sempat beberapa kali meminta agar sang suami, M. Hendrayan untuk balik ke rumah, karena memang Kalina membutuhkan sang suami berada di sampingnya. Hal ini juga dikarenakan Kalina yang tengah hamil muda. Namun, Hendrayan justru seperti tak peduli. Lantas, setelah Kalina keguguran, barulah Hendrayan muncul dan tidak begitu lama kemudian pergi lagi.

“Kalina waktu itu minta Hendra untuk datang ke rumah, nah kemudian dia (Hendra) tidak datang-datang. Kalina juga sampaikan ke saya sebelumnya bahwa dia sudah hamil muda, setelah itu dia tanpa diduga ternyata dia keguguran. Pas keguguran itu Hendra hanya datang satu setengah jam, ini versinya Kalina,” lanjut Razman.

Alhasil, Kalina pun sudah terlanjur sakit hati dan tak ingin memperbaiki rumah tangganya dengan M. Hendrayan.

“Saya kaget, saya hubungi langsung (Kalina), ‘Itu kok ada berita cerai? Kan, kita masih mediasi dengan Hendra?’ Dia bilang, ‘Sudahlah, Bang, dia sudah enggak peduli, sekarang dia minta damai minta ketemu, saya sudah enggak mau’. Persoalannya jadi meruncing,” jelas Razman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *